Sabtu, 27 Juli 2013

Home

Pendiri STIFORP Mr. Nauder Khazan dan Keluarga

Apakah STIFORP itu ?
STIFORP yang menyediakan Sistem Marketing yang membantu apa saja bisnis anda apakah berbantuk Network Marketing MLM, Affiliate, Franchise ataupun Dropship. Bisnis ini dapat dijalakan online ataupun offline. STIFORP bukanlah perusahaan ecek – ecek, STIFORP company yang berpusat di USA. Alamat : 5753 Santa Ana Canyon Road Suite 512 Anaheim Hills Ca 92807, yang bekerjasama dengan perusahaan raksasa jasa keuangan dunia yaitu MASTER CARD PAYONEER.

Jika kita mau buat secara online kita akan di bantu oleh sistem STIFORP yang hebat dan akan membantu 90% dari kerja kita. Jika anda melakukan kedua dua cara sekaligus yaitu online dan offline, bisnis anda akan lebih MANTAP lagi. STIFORP  memiliki metode networking dengan mempergunakan Matrix 2 x 14 Level. Bila anda regristasi sebagai free member, Network Powerline anda sudah di bentuk Upline dan Group akan bantu membina jaringan anda.

Oleh sebab itulah, anda mendapatkan email hampir setiap hari yang memberitahu anda orang yang join lagi dan lagi. Mana ada bisnis dimana kita belum memulainnya tapi sudah ada orang yang join. Hanya STIFORP saja yang ada konsep seperti ini. Jadi amat mudah, kita sebenarnya hanya bekerja PROMOSIKAN  Website masing – masing saja. Bonus yang menanti memang banyak setiap minggu kita akan mendapat bonus kalau kita usaha. Kalau duduk diam saja, bonus anda akan memjauh sebab ini bukan bisnis cepat kaya. Tapi tidak mustahil bolehjadi kaya jika anda berusaha melaui BISNIS INTERNET  yang dari rumah saja tanpa perlu keluar rumah pun bisa dilakukan.

Sistem STIFORP bukan mempergunakan skema PIRAMIDA. Dengan STIFORP, anda bisa berpendapat lebih tinggi dari upline jika anda sungguh – sungguh. Ada yang sudah mampu berpendapatan jutaan seminggu dan sebulan sudah bisa puluhan juta. Seminggu pendapatan anda sama dengan sebulan gaji anda bekerja atau bahkan lebih. Dengan STIFORP, tidak mungkin level kita lebih tinggi dari orang yang regristasi lebih dahulu dari kita. Hebat Kan ?! STIFORP !!! Luar Biasa !



Apa yang saya dapat setelah bergabung di STIFORP ?

Kartu payoneer
Kartu payoneer adalah sejenis debit card yang diberikan oleh stiforp secara gratis kepada member tersebut melakukan upgrade di stiforp. Dalam aturan bisnis stiforp, setiap member stiforp yang telah melakukan upgrade keanggotaan akan mendapatkan satu buah kartu Debit Mastercard Payoneer yang nantinya akan berfungsi sebagai sarana untuk menarik bonus dari stiforp.


O ya , meskipun debit card, securitynya bisa disamakan dengan credit card, karena terdapat 16 digit credit card, 3 digit CVV2/CVC2 Code Number, Expiry Date (**/***) mm/yy.

Bandingkan dengan fungsi credit card produk lembaga keuangan lain misalnya credit card Citibank, Mandiri, BCA, BNI, BRI dan lainya yang mungkin saat ini anda sudah miliki salah satu atau beberapa credit card dari bank tersebut. Sebagai ilustrasi, credit card yang anda miliki saat ini hanya Anda pakai untuk belanja atau mengeluarkan uang dan tidak bisa dipergunakan untuk memasukan atau menghasilkan uang.

Manfaat lainnya dari Debitcard ini :
  • Bisa belanja online internasional dan tidak terbatas di indonesia saja.
  • Bisa verfikasi PayPal, Payza, Google Checkout, Iklan Facebook, Sewa domain hosting dan lain – lainnya.
  • Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia.
  • Bisa tarik tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket dengan gesekan tunai.
  • Bisa untuk berbisnis VCC (Virtual Credit Card).
  • Bisa untuk mengurus US Payment Service Apply ( Akun Bank USA)
  • Bisa widraw profit Amazone, PayPal, Infolink, Markethealt, Stiforp dan Bisnis Online lainnya.
  • Sebagai card manual yang aman disamping kartu kredit asli anda.
  • Bisa untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit.
  • Fee kecil dibandingkan dengan Creditcard pada umunya.
  • Tidak perlu persyaratan apapun, langsung APPROVE !
  • Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.
  • Dan........... SEGUDANG MANFAAT LAINNYA

Tool internet marketing
Adalah perangkat marketing (marketing tools) Internet yang sangat powerfull dan komplit, untuk membantu semua pelaku bisnis online atau semua member atau pemain bisnis MLM, Network Marketing, Franchise, Affiliate, atau semua merkea yang masih gagap TI bahakan mereka yang sudah pintar. Dengan menggunakan perangkat marketing Stiforp maka bisnis anda semakin MEROKET sama dengan hasil kerja para ahli atau expert.


  • Peronalisasi landing page; kontrol panel website anda di stiforp
  • Landing page; kontrol panel website yang bisa digunakan untuk bisnis selain stiforp
  • Video spokesperson; juru bicara video di situs anda
  • Lead capture page; halaman pertama yang akan dilihat oleh prospek kita
  • Auto responden; email auto yang akan dikirim setelah prospek mendaftar di web anda

Dan masih banyak lagi tool internet marketing yang akan anda dapatkan setelah anda upgrade di stiforp, dan yang terpenting produk stiforp dapat digunakan untuk bisnis lain yang mungkin anda punya setelah anda bergabung di stiforp.

Bagaimana cara kerja di STIFORP?

Cara kerja sangat mudah yaitu :
  • Regristasi gratis DI SINI
  • Upgrade status anda agar berhak mendapatkan bonus dan produk dari stiforp, pilih paket bulanan/tahunan
  • Perpanjang ID anda setiap bulan bagi yang upgrade bulanan.
  • Promosikan website anda
  • Follow up ( hubungi prospek anda )
  • Bimbing tim anda agar dapat berkembang dengan cepat
  • Nikmati hasil kerja anda

Apakah saya HARUS MENCARI ORANG?

Kalo kita menggunakan sistem online STIFORP yang hebat ini, anda tidak perlu mencari orang !! kami ada TEKNIK RAHASIA ini adalah satu – satunya BISNIS INTERNET YANG KITA TIDAK PERLU CARI ORANG tapi ORANG yang akan mencari kita. Itulah yang menarik.

Apakah saya HARUS MENJUAL ?

Tidak perlu melakukan penjualan barang. STIFORP hanya membantu pengenbangan bisnis anda yang telah berjalan, apapun jenis bisnis anda misalnya anda ikut dalam perusahan MLM dan lain sebagainya, maka STIFORP sangat cocok untuk semua jenis bisnis/ atau usaha dan bakal membantu meningkatkan sales anda setiap hari, jika anda gunakan dengan benar.. dan STIFORP juga memiliki Plan.

Bonus yang lumayan luar biasanya .... jadi dengan menggunakan STIFORP anda bisa mendapatkan income dari 2 sumber yaitu bisnis anda yang telah berjalan dan juga STIFORP ...  SAMBIL MENYELAM MINUM AIR NAMANYA ... kan untung itu ...

Saya sudah ada bisnis sendiri, Bagaiman STIFORP  bisa membantu saya ?

Perhatikan gambar ini, STIFORP akan menyediakan website Landing Page lengkap dengan Form Pendaftaran, Movie Flash dan Spokesperson yang menjadi Front Page untuk Prospek anda. Selepas Prospek mengisi Formulir, STIFORP akan membawa prospek tersebut ke WEBSITE UTAMA BISNIS ANDA dan dalam waktu itu juga Database Prospek sudah tersimpan di dalam sistem Stiforp. Stiforp juga akan menghantarkan Email Followup bagi pihak anda. Semua tools ini anda boleh akses dan edit selepas anda menjadi Ahli VIP.


Bagaimana kalau saya TIDAK DAPAT MENARIK WALAU 1 ORANG PUN ?

Di STIFORP anda berpeluang mendapatkan bonus walau tidak bisa menarik / mengajak orang yaitu Bonus Powerline dan Bonus Matrix bila berlaku spillover dan anda bisa menerima sehingga $ 2047 (Rp 19 Juta) walaupun TIDAK DAPAT MENARIK ORANG! .. dengan syarat anda tetap aktif sebagai member dan network anda mendapatkan spillover dari upline. Walaupun mungkin bonus ini tidak anda dapatkan secara singkat. Inilah satu – satunya bisnis yang boleh membantu orang yang tidak pandai menarik / mengajak orang untuk tetap dapat bonus.

Adakah garansi dapat untung bila bisnis bersam STIFORP?

Tidak ada bisnis di dunia ini yang memberikan ‘’ Garansi Dapat Untung” selagi ia dinamakan bisnis. STIFORP adalah sebuah bisnis dan anda perlu bekerja untuk dapat mendapatkan untung tapi di STIFORP ada disediakan bonus yang membantu memberyang TIDAK BISA MENARIK ORANG. Jadi kalau KITA TIDAK BISA MENGAJAK ORANGPUN MASIH BISA DAPAT BONUS, apalagi jika anda RAJIN? Pastilah akan lebih banyak bonus yang anda dapat.

Bagaimana cara pengambilan bonus STIFORP?

Setelah anda berhasil menjadi VIP Paid Member, anda akan dapat ID STIFORP dimana anda dapat mengakses suatu website khusus yang meminta anda untuk menentukan cara pembayaran bonus yang dipilih. Kami menyarakan nantinya agar pembayaran bonus anda menggunakan Kartu Debit Payoneer. Semuanya akan dijelaskan lebih lanjut setelah anda upgrade jadi VIP nanti



Saya tidak pandai internet, apakah saya dapat sukses di STIFORP?

Jika anda sudah menpunyai niat dan tekad untuk menwujudkan apa yang anda cita – citakan, pasti anda akan berusaha keras untuk mencapainya. Banyak juga member STIFORP yang tidak memiliki pengetahuan IT tapi masih bisa sukses. Kalau anda ;emah dari sisi pengetahuan IT, mungkin ada bisa memperdalam penguasaan manajemen dan leader ship dalam pengembangan jaringan anda di stiforp, seperti kata pepatah “ tidak satu jalan ke ROMA”. Asalakan ada kemauan, pasti ada jalankan? Jangan beri banyak alasan jika takut mencapai kesuksesan.

Adakah bimbingan pelatihan ( training ) dan personal coaching bila saya join STIFORP ?

STIFORP menggunakan training secara online, jangan sungkan untuk mempelajari ilmu Bisnis Online yang mungkin akan merubah hidup kita dan anda juga akan langsung mendapatkan bimbingan dari leader anda dan langsung juga webinar dari STIFORP nya langsung.

Paket mana yang terbaik?

Ada 2 paket STIFORP:
  1. PAKET 1 BULAN Rp 600 Ribu ( kalau pakai kartu kredit $50). Kelemahan paket ini MAX income hanya Rp 20 jt/bln
  2. PAKET 1 TAHUN Rp 1.760.000 ( kalau pakai kartu kredit $150 ). kelabihan paket ini income UNLIMITED – tak terbatas cuy !!

Jika anda pilih paket nomor 1, maka bulan depannya mintain ID agar tetap aktif CUKUP Rp 100 Ribu/bulan.
Paket yang paling laris dan terbaik adalah PAKET SETAHUN $150 mahal tidak ?
Jawabnya :  tidak mahalah kenapa saya katakan begitu ?
Karena :
  • Akun anda akan aktif selama SETAHUN. Jadi anda tidak perlu melakukan perpanjangan setiap bulan
  • Anda juga akan langsung mendapatkan level 3 STAR yang membuat anda layak mendapatkan maksimal bonus Matrix hingga 14 level. Peluang ini sangat luar biasa jika network anda sudah mencapai 14 level income anda akan mencapai USD $ 8000 ( Rp 80 juta lebih ) setiap bulan. WOW!!! Sulit dipercaya ... tapi memang benar ada.

Mana buktinya kita menerima bonus dari STIFORP?

Dapat anda lihat sendiri proses penarikan dana hasil bonus – bonus yang diberikan STIFORP bisa kita tarik di ATM  mana saja yang berlogo Master Card, karena nanti masing – masing member Stiforp akan mendapatkan kartu payoneer yang dikirimkan langsung ke alamat rumah anda.



Saya berminat untuk UPGRADE jadi member, tapi belum ada modal ... Bagaimana ya ?

Banyak member yang kondisinya seperti anda, tidak cukup modal untuk join di stiforp, namun atas kesadaran bahwa bisnis ini merupakan PELUANG yang perlu segera ditangkap makan mereka memilih untuk memulainya dengan paket yang paling kecil. Yang penting anda serius untuk memulainya. Jangan jadikan alasan tidak cukup modal sebagai satu masalah anggaplah ini satu tantangan untuk kesuksesan anda dalam Bisnis Internet.

Saya mau join tapi tidak punya kartu kredit ?

Bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit, tidak masalah karena nanti anda bisa di bantu oleh orang yang membawa anda ke STIFORP, anda bisa transfer sesuai paket yang mau anda ambil melalui BCA, MANDIRI, BNI dan BRI. Sehingga anda tetap bisa join di STIFORP.

Boleh tidak saya join dengan paket 1 bulan dulu ?

Boleh .... anda bisa upgrade anytime asalakan cukup modal. Yang penting , anda harus segera mengunci posisi anda segera supaya semua downline yang saya turunkan (splitover) tetap berada di bawah anda.

Apakah akibatnya jika saya telambat JOIN ?

Anda akan rugi karena telah banyak downline yang sudah diberikan untuk anda. Cutt of time tiap hari selasa dan jumat. Setiap hari ribuan orang join di STIFORP dan Anda akan rugi sebab tidak dapat bonus dari group. Semakin lama anda join akan lebih rugi lagi sebab akan banyak kehilangan downline yang berpotensi dalam Bisnis Online bersama STIFORP. Oleh karena itu.... Ambil KESEMPATAN EMAS INI SEKARANG JUGA !!!

4 LANGKAH SUKSES DI STIFORP
1. REGISTRASI ( Masukan data Anda di kolom website )
2. UPGRADE ( Paket Bulanan atau Tahunan )
3. ORDER DEBIT CARD PAYONEER ( Untuk pembayaran bonus )
4. DAPATKAN RAHASIA $200//BULAN ( Khusus member premium ) HUB SAYA SETELAH UPGRADE

BUDIYANTO

+60102080406




Tidak ada komentar:

Posting Komentar